Hary Tanoe Lantik Herbud Pimpin Akademi Perindo

Hary Tanoe Lantik Herbud Pimpin Akademi Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Akademi Perindo di MCH, Kompleks MNC Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (27/9). Doktor Heri Budianto didaulat menjadi Direktur Eksekutif Akademi Perindo. Foto: Dokpri Heri Budianto.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Perindo terus bersiap menyambut perhelatan Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Akademi Perindo di MCH, Kompleks MNC Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (27/9). 

Doktor Heri Budianto didaulat menjadi Direktur Eksekutif Akademi Perindo.  

Herbud, panggilan akrab Heri Budianto, dibantu Wakil Direktur I Arief Budiman, dan Wadir II Nanang Firdaus Masduki. 

“Pembentukan Akademi Perindo adalah keniscayaan masa saat ini dan masa depan,” kata Herbud dalam keterangannya, Selasa (27/9). 

Dia menjelaskan bahwa pendidikan politik merupakan amanah dari Undang-Undang Partai Politik, sekaligus memenuhi kebutuhan intelektual dari generasi muda bangsa untuk mendapatkan pemahaman yang fundamental. 

“Juga sekaligus operasional, falsafah hingga penerapan praktis tentang politik sebagai nilai dan instrumen yang membangun hubungan antara negara dengan warganya,” ungkap Heri yang juga Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo itu. 

Herbud menjelaskan bahwa Akademi Perindo dibentuk dengan tujuan memberikan platform pembelajaran politik bagi seluruh kalangan. 

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan Akademi Perindo. Doktor Heri Budianto didaulat menjadi Direktur Akademi Perindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News