Heri Budianto: Jubir Partai Perindo Harus Mampu Merespons Persoalan Rakyat

Heri Budianto: Jubir Partai Perindo Harus Mampu Merespons Persoalan Rakyat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto bersama peserta Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo se-Sumatera Selatan di Palembang pada Rabu (3/8/2022). Foto: Dok. Partai Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto menyampaikan Pelatihan Juru Bicara penting untuk eksistensi partai.

Menurut Heri Budianto, jubir harus mampu menyampaikan visi misi, garis politik, program dan tujuan partai agar pesan politik Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan baik.

Hal itu disampaikan pada Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo se-Sumatera Selatan di Palembang, belum lama ini.

Pelatihan tersebut diikuti oleh para calon Juru Bicara Tingkat DPW dan DPD Partai Perindo seluruh Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Herbud sapaan sapaannya menyatakan bahwa jubir harus peka terhadap persoalan persoalan masyarakat, dapat menyampaikan aspirasi masyarakat di daerah dan wilayah masing masing. Oleh karena itu, masyarakat merasa diperhatikan dan diperjuangkan oleh Partai Perindo.

“Terhadap persoalan kerakyatan yakni kenaikan harga harga bahan pokok, masalah kelangkaan bahan pokok atau masalah BBM misalnya, yang terjadi di Sumsel, maka Juru Bicara harus berada pada garda depan bersama masyarakat,” ujar Herbud.

Pelatihan Jubir ini  sendiri bertujuan agar calon Jubir mampu menambah skill di bidang public speaking, menulis rilis berita, dan mengelola media sosial.(fri/jpnn)

Jubir Perindo harus mampu menyampaikan visi misi, garis politik, program & tujuan partai agar pesan politik untuk Indonesia Sejahtera tersampaikan kepada rakyat


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News