Perindo Targetkan Doubel Digit, Heri Budianto: Sulsel Harus Maksimalkan Mesin Partai

Perindo Targetkan Doubel Digit, Heri Budianto: Sulsel Harus Maksimalkan Mesin Partai
Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto, M.Si (kedua kiri) saat hadir membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW Partai Perindo di Kota Makassar, pada Senin (203/2023). Foto: Humas Partai Perindo

jpnn.com, MAKASAR - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Kota Makassar, Senin – Selasa (20-21/3/2023).

Pelaksanaan Bimtek dan Rakorsus DPW Partai Perindo ini dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto, M.Si yang hadir membuka acara mewakili Ketua Umum Hary Tanoesudibjo mengatakan Bimtek dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas anggota DPRD se-Sulsel.

Menurut Herbud sapaan Heri Budianto, rapat khusus dilaksanakan dalam rangka pemantapan struktur partai.

“Pak Ketum (Hary Tanoesudibjo, red) telah menargetkan kami double digit. Oleh karena itu, Sulawesi Selatan harus memaksimalkan potensi yang ada,” tegas Herbud.

Acara tersebut dihadiri oleh 23 anggota DPRD se-Sulsel dan juga para Ketua DPD Partai Perindro dabserta serta pengurus DPW Partai Perindra Provinsi Sulsel.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo menargetkan double digit perolehan suara pada Pemilu 2024. Oleh karena itu, Sulsel harus memaksimalkan potensi yang ada.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News