Ambulans Terguling Lantaran Jalan Berlubang

Ambulans Terguling Lantaran Jalan Berlubang
Ambulans terbalik usai mengantar pasien ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau, Kalimantan Utara. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Sebuah mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Sembakung Atulai, Nunukan, mengalami kecelakaan usai mengantar pasien ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Malinau.

Ambulans milik Puskesmas Sembakung Atulai terbalik dikarenakan kondisi jalan yang rusak.

Sehingga, sang sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan mengakibatkan ambulans terbalik di Dusun Pegatasan, Desa Mansalong.

“Memang kondisi jalan kurang bagus, berlubang-lubang mengakibatkan ambulans terbalik,” ujar dr. Rustam kepada Radar Nunukan (Jawa Pos Group), Rabu (28/12).

Dijelaskan, kronologis kecelakaan terjadi usai petugas Puskemas mengantar pasien dari Sembakung Atulai menuju Kabupaten Malinau.

Ketika, diperjalanan kembali ke Puskesmas ada dua orang petugas di dalam ambulans tersebut, yakni sopir dan petugas yang ikut mendampingi pasien.

“Setelah mengantar pasien, petugas pengantar pulang. Namun, kecelakaan terjadi. Membuat mobil ambulans terjatuh kemudian terbalik,” tambahnya ketika dikonfirmasi.

Atas kejadian tersebut, kedua petugas Puskemas Sembakung Atulai yang berada di ambulans tidak mengalami luka yang serius. Namun, mobil ambulans mengalami kerusakan yang cukup parah.

JPNN.com – Sebuah mobil ambulans milik Puskesmas Kecamatan Sembakung Atulai, Nunukan, mengalami kecelakaan usai mengantar pasien ke Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News