Amburadul Baca Pidato Kemenangan

Amburadul Baca Pidato Kemenangan
Foto : Hellobeautiful.Com
CALIFORNIA - Mariah Carey menjadi sorotan di Palm Spring International Film Festival. Dalam ajang yang berlangsung di California pada Selasa malam (5/1) itu, dia dinobatkan sebagai aktris dengan terobosan kualitas akting terbaik karena perannya dalam Precious. Film tersebut merupakan adaptasi novel Push karya Sapphire.

 

Ketika naik ke podium untuk menerima piala, pelantun Obsessed tersebut mendadak menari-nari kecil sebelum memeluk sutradara Precious, Lee Daniels, yang menjadi presenter. Setelah itu, Carey terlihat gugup sejenak, memandang ke atas, menghela napas, baru mengucapkan pidato. "Maafkan saya karena saya sedikit emmm."

Seorang penonton melanjutkan kalimat itu dengan perkataan cabul yang oleh Carey langsung dijawab, "Ya, betul!" Setelah itu, istri Nick Cannon tersebut tertawa sangat keras. Tiba-tiba, Carey tersentak dan kemudian berseru, "Ya, Tuhanku".

Selanjutnya, Carey bercerita tentang pengalamannya kali pertama membaca novel Push dilanjutkan kisah pertemuannya dengan Sapphire serta Helen Mirren, pemenang Oscar yang menurut Lee Daniels menolak peran di Precious.

 

CALIFORNIA - Mariah Carey menjadi sorotan di Palm Spring International Film Festival. Dalam ajang yang berlangsung di California pada Selasa malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News