JPNN.com

AMD dan Samsung Luncurkan Notebook Ultrathin di Indonesia

Selasa, 10 Juli 2012 – 20:31 WIB
AMD dan Samsung Luncurkan Notebook Ultrathin di Indonesia - JPNN.com
AMD dan Samsung Luncurkan Notebook Ultrathin di Indonesia
JAKARTA - Samsung bersama AMD resmi meluncurkan Notebook Ultrathin pertama di Indonesia. Dengan menyematkan A-Series Accelerated Processing Unit (APU) generasi kedua, Notebook Series 5 Ultrathin diklaim dapat memberikan performa mantap.

"Hari ini secara resmi, AMD bersama Samsung meluncurkan Notebook Ultrathin pertama di Indonesia. Notebook ini telah menngunakan APU generasi kedua yang akan memberikan performa cepat dan mantap untuk menunjang aktivitas penggunannya," tutur Country Head AMD Indonesia Hermawan Sutanto di Jakarta, Selasa (10/7).

Generasi kedua AMD A-Series APU yang disematkan pada Samsung Notebook Series Ultrathin (535U3C) memberikan performa-per-watt ganda jika dibandingkan dengan generasai sebelumnya. "Dengan teknologi APU generasi kedua ini lebih cepat 29 persen dibanding generasi sebelumnya dan 56 persen lebih cepat dari GPU sebelumnya," sambung  Hermawan.

Lewat kerja sama dengan Samsung, AMD memberikan sebuah gebrakan untuk menyediakan Notebook premium dengan banderol Rp 6.779.000. Harga tersebut diklaim AMD dapat dijangkau masyarakat Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz