Amel Alvi Sempat Bertukar Pikiran dengan Pria Ini

Amel Alvi Sempat Bertukar Pikiran dengan Pria Ini
Robby Abbas. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan semakin ramai kala awak media menanti kehadiran saksi persidangan muncikari RA alias Robby Abbas. Pasalnya, saksi tersebut tak lain adalah model majalah pria dewasa Amel Alvi.

Hal itu semakin dipertegas oleh kuasa hukum Amel, yakni Minola Sebayang. Maklum, Amel datang dengan pakaian semua tertutup didampingi oleh seorang jaksa penuntun umum (JPU) PN Jakarta Selatan.

"Ya, kalau jadi saksi kan, hubungannya ke JPU. Jadi, tanpa pengacara. Tapi, tentu dia sudah bertukar pikiran dengan saya sebagai kuasa hukum," kata Minola saat dihubungi JPNN, Kamis (1/10).

Selain itu, Minola juga sudah mengetahui jika kliennya tersebut diamankan aparat saat berada di kediamannya, lalu digiring ke salah satu hotel kawasan T.B Simatupang, Jakarta Selatan agar langsung menghadiri persidangan hari ini.

"Sudah tahu (AA akan bersaksi). Kapan pun dia bisa meminta saran dengan lawyer. Untuk Amel, ya pengacaranya saya," ungkap Minola.

Berbaju hitam, rok hitam, hijab hitam dan kaca mata  dikenakan Amel untuk menjadi saksi mantan bos dalam bisnis prostitusi. Persidangan muncikari RA sendiri masih akan berlangsung kembali (6/10) mendatang. (ca/mas/jpnn)


JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan semakin ramai kala awak media menanti kehadiran saksi persidangan muncikari RA alias Robby Abbas. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News