Amel Bercita-cita Jadi Model

Amel Bercita-cita Jadi Model
Amel Carla, artis cilik dan presenter, usai tampil dalam acara Dahsyat, kemarin (23/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Artis cilik Amel Carla dikenal sejak muncul di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Lewat komentar-komentar spontan yang mengundang tawa, Amel pun laris sebagai presenter. Namun, ternyata artis 10 tahun itu menyimpan keinginan untuk menjadi model.

"Kalau jadi model di catwalk, bagus kelihatannya. Jadi model juga baju-bajunya bagus banget," urai Amel di Studio RCTI kemarin (23/1).

Menurut artis kelahiran 21 Juni itu, menjadi model tidak susah. Berdasar pemahaman Amel, pekerjaan sebagai model hanya berjalan bolak-balik di atas catwalk. "Jadi model itu enak. Cuma jalan dan pantes dilihat. Terus ganti baju, terus jalan lagi. Selesai. Jadi gampang. Ya, kan?" ujarnya polos.

Karena itu, Amel yang merasa agak gendut menyatakan keinginannya untuk tinggi. Namun, dia tidak tertarik untuk menguruskan badan. Sebab, hokinya berada pada tubuh suburnya tersebut. Bahkan, pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarena itu selalu memakai pakaian ukuran M (medium) untuk orang dewasa.

JAKARTA - Artis cilik Amel Carla dikenal sejak muncul di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Lewat komentar-komentar spontan yang mengundang tawa, Amel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News