Amel Carla Lulus SMP, Nilainya Wow!

Amel Carla Lulus SMP, Nilainya Wow!
NILAI BAGUS: Amel Carla mengadakan buka bersama anak yatim piatu Yayasan Al-Anshor Jatiwaringin, Jakarta Timur, kemarin. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Artis Amel Carla, 14, lulus dari SMPN 41 Jakarta dengan nilai 36 dari empat mata pelajaran (mapel). Jadi, rata-rata per mapel 9.

’’Maunya sih lebih dari itu, tapi sudah Alhamdulillah dapat nilai segitu,’’ ungkapnya.

Karena itu, dia mengadakan syukuran dengan buka bersama anak yatim piatu dari Yayasan Al-Anshor Jatiwaringin, Jakarta Timur, tadi malam (12/6). 

Menurut Amel, jika nilainya bagus, dirinya bernazar akan syukuran dengan teman-teman di tempat tersebut. ’’Nilai paling bagus bahasa Inggris,’’ ucap Amel.

Unas SMP dilaksanakan dengan mengujikan empat mata pelajaran. Yaitu, bahasa Indonesia, matematika, bahasa Inggris, dan IPA. Nilai yang paling rendah adalah IPA. Padahal, Amel sudah les privat IPA.

Ditanya ingin melanjutkan ke SMA mana, Amel tetap ingin berusaha ke SMA negeri favorit di Jakarta. Yakni, SMAN 28 yang menjadi unggulan kedua di ibu kota. Namun, di mana pun nanti Amel diterima, dirinya sejauh ini sangat bersyukur.

Ramadan tahun ini memberinya banyak berkah. Mulai pengumuman kelulusan, nilai unas yang bagus, hingga bisa berkumpul dengan keluarga. 

’’Tinggal umrah yang belum. Tahun kemarin belum kesampaian, mungkin tahun ini,’’ ucapnya. (ina/c15/jan)


JAKARTA – Artis Amel Carla, 14, lulus dari SMPN 41 Jakarta dengan nilai 36 dari empat mata pelajaran (mapel). Jadi, rata-rata per mapel 9.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News