American Idol Pecat J Lo-Tyler

American Idol Pecat J Lo-Tyler
Jennifer Lopez. Foto: Getty Images
Steven Tyler dan Jennifer Lopez bukan mundur sebagai juri American Idol. Rocker dan diva pop itu sebenarnya dipecat karena selama dua musim dinilai tak mampu mendongkrak rating acara produksi jaringan Fox, yang kini terus melorot tersebut.

Di saat rating turun, J Lo (panggilan Jennifer Lopez) justru mengajukan perpanjangan kontrak yang nilainya lebih tinggi yakni USD 17 juta untuk kontrak ketiga. Padahal saat kontrak pertama, dia hanya dibayar USD 12 juta kemudian naik USD 15 juta untuk musim kedua.

Sumber radar online menyebut, permintaan perpanjangan kontrak ketiga pemilik hits "Love Don"t Cost A Thing"  itu mengagetkan para eksekutif Fox. Mereka akhirnya memilih tak menjawab perpanjangan kontrak yang diajukan manajer J Lo.

Sementara untuk Tyler, sumber Radar Online tak menyebut apa alasan pastinya. Hanya diperoleh informasi, kontrak Tyler sejak lama memang takkan diperpanjang. Juri paling senior, Randy Jackson juga tak jelas apakah akan tetap dipertahankan.

Steven Tyler dan Jennifer Lopez bukan mundur sebagai juri American Idol. Rocker dan diva pop itu sebenarnya dipecat karena selama dua musim dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News