Amien & Prabowo Bertemu di Dekat Kakbah, Ini Doanya untuk RI

Amien & Prabowo Bertemu di Dekat Kakbah, Ini Doanya untuk RI
Prabowo Subianto dan Amien Rais di Masjidilharam, Sabtu (2/6). Foto: via Dradjad H Wobowo for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu di Masjidilharam, Sabtu (2/6) dini hari. Keduanya juga berdoa bersama di depan Kakbah.

Selain Amien dan Prabowo, ada pula Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma’arif yang juga bergabung dalam prosesi tawaf. Mereka bertiga juga berfoto bersama dengan para jemaah lainnya.

Humas PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, pertemuan itu terjadi pukul 02.00 waktu setempat. “Setelah melaksanakan ibadah tawaf, mereka terlihat saling sapa penuh persahabatan dan berdoa bersama,” kata Novel.

Pria yang karib disapa dengan panggilan Habib Novel itu menuturkan, Amien bersama Prabowo dan Slamet mendoakan Indonesia selalu diberi kebaikan dan kedamaian. “Pertemuan lalu dilanjutkan di sebuah hotel dan diawali dengan Salat Subuh berjemaah dan bertukar pikiran untuk kemashlatan umat,” tambah Novel.

Dalam kesempatan, kata Novel menambahkan, Slamet Ma’arif lantas menyampaikan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PA 212. Salah satu hasilnya adalah merekomendasikan nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.(mg1/jpnn)


Amien Rais dan Prabowo Subianto bertemu di Masjidilharam dan berdoa bersama di depan Kakbah.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News