Amien Rais Beber Pertanda Keberpihakan Tuhan untuk Prabowo-Sandi

Amien Rais Beber Pertanda Keberpihakan Tuhan untuk Prabowo-Sandi
Amien Rais (tengah). Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais membeberkan sejumlah peristiwa yang menurutnya menjadi pertanda keberpihakan Tuhan kepada duet Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Amien menyampaikan hal itu saat menyapa ribuan peserta jalan sehat yang digelar Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2).

Amien memulai sambutannya dengan cerita tentang kiai kondang yang didatangi presiden, namun justru mendoakan nama lain. Padahal, presiden itu meminta doa agar terpilih untuk periode kedua.

"Oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, sehingga menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit, insyaallah," ujar Amien.

Mantan ketua MPR ini juga menceritakan kisah lain tentang menteri yang mengumpulkan anak buahnya untuk memilih satu dari dua desain stiker. Menteri itu, kata Amien, berpura-pura membuat stiker dan bertanya kepada karyawannya untuk memilih desain nomor satu atau dua.

Ternyata, anak buah sang menteri itu berani melontarkan pilihan yang berbeda. "Ternyata semua pilih dua. Lagi-lagi ini sebuah tanda dari Allah," ucapnya.

Amien juga mengisahkan cerita tentang suatu negeri antah berantah yang musibah alam terjadi tak henti-hentinya. "Itu pertanda bahwa alam saja sudah tidak tahan," kata politikus berjuluk Tokoh Reformasi itu.

Amien pada akhir sambutannya memimpin ribuan pendukung Prabowo - Sandi agar mendoakan pasangan calon berbomor urut 02 itu memenangi pemungutan suara Pilpres 2019 pada 17 April mendatang.

Amien Rais membeberkan sejumlah peristiwa yang menurutnya menjadi pertanda keberpihakan Tuhan kepada duet Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News