Amien Rais Bilang PAN ke Prabowo, PDIP Percaya Zulhasan

Amien Rais Bilang PAN ke Prabowo, PDIP Percaya Zulhasan
Amien Rais. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyatakan partainya lebih cenderung mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Namun, keputusan akhir akan diambil saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PAN.

Nah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yakin bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno punya peran lebih menentukan.

"Kalau kami melihat PAN ketumnya adalah Bapak Zulkifli Hasan, sekjennya adalah Pak Eddy. Dalam rangka organisasi, yang kami lihat dari PAN kan keputusan organisasi, jadi dari Pak Zulkifli, juga dari sekjen," kata Hasto di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Kamis (26/4).

Hasto mengatakan tentu saja keputusan tersebut akan diambil melalui mekanisme organisasi internal di PAN. "PDIP tidak akan campur tangan karena setiap partai punya kedaulatan," kata orang dekat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu.

Politikus asal Yogyakarta ini juga tidak ambil pusing pertemuan Amien dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. "Kalau setiap pertemuan dibahas ya pusinglah," katanya. (boy/jpnn)

 


PDI Perjuangan tidak mau pusing mendengar ada pertemuan antara Amien Rais dengan Fadli Zon.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News