Amien Rais: Dalam Hitungan Jam Kita Memasuki Titik yang Sangat Kritis

Amien Rais: Dalam Hitungan Jam Kita Memasuki Titik yang Sangat Kritis
Amien Rais. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Amien Rais mengatakan, tak lama lagi umat Islam akan memasuki masa kritis Pilkada DKI Jakarta. Untuk itu, dia mengajak agar umat Islam memohon pertolongan kepada Allah.

"Dalam hitungan jam kita memasuki titik yang sangat kritis. Jadi, saya cuma ingin menangis kepada Allah, bermunajat kepada Allah," kata dia di Aula Buya Hamka Masjid Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Selain itu, Amien juga mengingatkan agar memperbanyak membaca istighfar.

"Jadi Nabi Daud, maupun Nabi Nuh diberitahu oleh Allah. Wahai Daud wahai Nuh katakanlah kepada pengikutmu, kalau mau kamu dikucuri kemenangan dan kekuatan adalah banyak-banyak istighfar," ucap Amien.

Untuk itu, agar Paslon yang diusung umat Islam menang dalam Pilkada DKI Jakarta, maka umat harus memperbanyak membaca istighfar.

"Jadi mulai saat ini kita dzikir terutama istighfar, nanti Allah akan berikan kekuatan di luar kemampuan manusia," katanya.

"Kita terus saja, insyaallah akan menolong kita. Kita tidak ada jalan lain selain memohon pertolongan kepada Allah," tukas dia.(elf/JPG)


Amien Rais mengatakan, tak lama lagi umat Islam akan memasuki masa kritis Pilkada DKI Jakarta. Untuk itu, dia mengajak agar umat Islam memohon pertolongan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News