Amien Rais Syok Berat? Tak Ada Itu, Ngawur!

Amien Rais Syok Berat? Tak Ada Itu, Ngawur!
Amien Rais. Foto: Charlie Lopulua/Indopos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Namanya Tribunnow.site. Blog yang satu ini berpotensi memperkeruh situasi politik. Yang tidak paham bisa saja mengiranya bagian dari portal berita Tribunnews. Sebab, mereka sengaja menggunakan logo ’’Tribun’’ di bagian header.

Salah satu tulisan di situs itu dibuat untuk menyerang pihak tertentu. Judulnya 10 Kepala Daerah di Sumbar Deklarasi Dukung Jokowi, Amien Rais Syok Berat.

Khas blog-blog yang bekerja sebagai publisher iklan online, judul tulisan itu sengaja dibuat clickbait. Tujuannya, banyak yang mengeklik.

Kalau Anda ingin menemukan informasi tentang Amien Rais shock karena 10 kepala daerah di Sumber mendukung Jokowi, jangan sekali-kali mengeklik tulisan di atas. Sebab, di tulisan itu sama sekali tak ada penjelasan mengenai Amien Rais shock.

Tulisan itu hanya hasil copy paste dari berita portal Kompas.com yang berjudul 10 Kepala Daerah di Sumbar Deklarasi Dukung Jokowi.

Amien Rais Syok Berat? Tak Ada Itu, Ngawur!

Berita tersebut berisi tentang dukungan 10 kepala daerah di Sumatera Barat untuk Jokowi. Dukungan itu disampaikan di Hotel Ina Muara Padang, Selasa (18/9).

Hampir semua tulisan di situs Tribunnow mengambil berita-berita dari portal berita mainstream. Bahkan, ada yang mengambil tulisan dari situs opini Seword.

Judul blog yang berpotensi memperkeruh situasi politik berjudul 10 Kepala Daerah di Sumbar Deklarasi Dukung Jokowi, Amien Rais Syok Berat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News