Amien Rais Tidak Hadir di Padepokan Pencak Silat, Hanya Titip Surat

Amien Rais Tidak Hadir di Padepokan Pencak Silat, Hanya Titip Surat
Diskusi dengan tema "Oposisi Tugas Suci Amanat Rakyat 2019" di Ruang 100, Padepokan Pencak Silat, Jalan Raya TMII, Jakarta Timur, Jumat (2/8). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Amien Rais tidak memenuhi undangan diskusi dengan tema "Oposisi Tugas Suci Amanat Rakyat 2019" di Ruang 100, Padepokan Pencak Silat, Jalan Raya TMII, Jakarta Timur, Jumat (2/8).

Dalam acara yang digelar Instruktur DPP PAN itu, hadir sejumlah tokoh seperti mantan komisioner KPU Chusnul Mariyah, pengamat politik Ubedilah Badrun, dan pengamat politik Rocky Gerung.

Sedianya, acara turut dihadiri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Amien ditempatkan sebagai pembicara kunci sebelum diskusi dimulai.

Hanya saja, Amien urung hadir ke acara diskusi tersebut. Menurut Icu Zukafril selaku senior instruktur PAN yang sekaligus ketua panitia diskusi, Amien tidak hadir karena memiliki kesibukan pribadi di Yogyakarta.

BACA JUGA: Yusril Ihza Mahendra Gulirkan Ide Anyar soal Masa Jabatan Presiden

"Tadi pagi Pak Amien berangkat ke Yogyakarta. Ada urusan pribadi," ucap Icu sebelum acara diskusi dimulai.

Namun, Amien menitipkan sebuah surat meski tidak hadir ke acara. Surat itu berisikan tentang harapan Amien ke PAN berkaitan dengan arah koalisi partainya setelah Pilpres 2019. (mg10/jpnn)


Amien Rais tidak hadir dalam acara yang digelar Instruktur Nasional DPP PAN di Padepokan Pencak Silat, Jalan Raya TMII, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News