Viral Video Pria Ancam Bunuh Gubernur Anies dan Habib Rizieq, Begini Respons Polisi

Viral Video Pria Ancam Bunuh Gubernur Anies dan Habib Rizieq, Begini Respons Polisi
Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beredar video seorang pria mengancam akan membunuh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab, dan Amien Rais.

Hingga saat ini, belum ada pihak yang membuat laporan atas tindakan pengancaman itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menunggu ada pihak yang membuat laporan.

Namun, Argo menegaskan, tanpa ada laporan, penyidik sudah bergerak dan menyelidiki siapa sosok yang ada dalam video tersebut.

BACA JUGA: Nih Pernyataan Syarief Hasan, Sinyal Demokrat di Luar Pemerintahan?

“Jadi, kalau ada yang mau melapor silakan. Kami juga sudah lakukan penyelidikan ya,” ujar Argo ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/7).

Diketahui, dalam video yang beredar, pelaku tampak memakai kacamata di atas atap. Pria tersebut mengaku kecewa dengan Anies, mengeluarkan kalimat – kalimat mengumpat.

Pria itu pun mengajak Anies sumpah pocong guna membuktikan tidak menerima uang dari terbitnya IMB pulau reklamasi. Pria tersebut juga mengancam membunuh Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais. (cuy/jpnn)


Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menunggu ada pihak yang membuat laporan kasus video pria mengancam akan membunuh Anies Baswedan, Habib Rizieq, Amien Rais.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News