Amien Rais Turun Gunung

Amien Rais Turun Gunung
Amien Rais Turun Gunung

jpnn.com - GORONTALO - Kampanye monologis perdana Partai Amanat Nasional (PAN) di Gorontalo menghadirkan Ketua Majelis Permusyawartan Partai (MPP) PAN Amien Rais dan Wakil Ketua DPP PAN Dradjad H Wibowo. Seperti biasa, Amien mengkritik kebijakan pemerintah yang terlalu mudah diatur oleh kepentingan asing.

Dalam orasinya, Amien Rais mengatakan saat ini sumber daya alam yang berada di Indonesia tidak dinikmati rakyat. “Saat ini yang menikmati hasil kekayaan alam kita adalah bangsa asing, bangsa asing, dan yang ketiga baru orang Indonesia,” ungkap mantan ketua MPR itu.

Sementara itu, Dradjad memperkenalkan kembali kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo bahwa Amien Rais merupakan tokoh reformasi. Dradjad juga mengatakan bahwa PAN merupakan partai yang sangat peduli dengan pendidikan.

Bagi PAN ada tiga hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia. “Pertama adalah kualitas guru, kurikulum, dan infrastruktur pendidikan,” ungkap Dradjad. (wan/jpnn/tom)


GORONTALO - Kampanye monologis perdana Partai Amanat Nasional (PAN) di Gorontalo menghadirkan Ketua Majelis Permusyawartan Partai (MPP) PAN Amien


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News