JPNN.com

Aminda Rilis Lagu Ciptaan Yovie Widianto, Dua Centang Biru

Sabtu, 28 November 2020 – 09:30 WIB
Aminda Rilis Lagu Ciptaan Yovie Widianto, Dua Centang Biru - JPNN.com
Aminda. Foto: Dok. Aminda

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Aminda mendapat kesempatan menyanyikan karya terbaru dari musikus kenamaan, Yovie Widianto.

Cewek 18 tahun itu diberi kepercayaan untuk merekam dan merilis lagu terbaru ciptaan Yovie, berjudul Dua Centang Biru.

"Aminda itu seorang storyteller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja. Suara vokalnya yang sederhana dan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati," kata Yovie Widianto, Jumat (27/11).

Aminda mengaku bangga bisa bekerja sama dan menyanyikan lagu ciptaan Yovie Widianto.

Dia bahkan sangat terkesan saat diarahkan oleh Yovie ketika proses rekaman.

"Pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama Mas Yovie untuk ngeluarin reaksi yang apa adanya, cara menjiwai lagunya itu ya harus tulus aja, enggak perlu berlebihan," ujar Aminda.

Lagu berjudul Dua Centang Biru digarap khusus oleh Yovie Widianto sebagai single perdana Aminda sekaligus debutnya di dunia tarik suara.

Tembang ini mengangkat metafora cinta sepihak yang dikemas dalam kisah sederhana tentang pesan yang terbaca namun tak berbalas, sering dialami banyak orang.

"Aku sih benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah ngalamin dan aku yakin banyak orang juga pernah ngalamin hal yang sama," jelas Aminda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
dediyondra