Aming-Evelyn: Panas di Pengadilan Agama, Mesra di Bali

Aming-Evelyn: Panas di Pengadilan Agama, Mesra di Bali
Aming-Evelyn. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Meski sempat emosional saat membicarakan nafkah usai membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, komedian Aming Sugandhi terlihat akur saat kumpul bareng Evelyn Nada Anjani di Pulau Dewata, Bali.

Keduanya tampak bahagia bisa kembali berkumpul bersama. Terlihat pada Instastory yang diunggah di akun masing-masing. Video singkat itu pun kembali diunggah oleh akun gosip Lambe_lamis.

Pada foto lain, Aming dan Evelyn duduk berdampingan bersama sahabat mereka, Rachel Maryam dan juga mantan suaminya, Ebes. Tampak senyum semringah terpancar di wajah keduanya seolah tidak pernah terjadi apa-apa.

“Ciyeeeee ketemu mantan ciyeeee.... Kalo CLBK gimana niii yaaa.... Uhuuuuyy.... Suit suiiiittt ????,” komentar Lambe_lamis sebagai keterangan video dan foto yang diunggahnya pada Sabtu (29/7).

Alhasil, unggahan itu pun langsung dikomentari para warganet. Mereka terlihat senang mengetahui Aming dan Evelyn tidak memutus tali silaturahmi. Apalagi mantan suami istri itu sama-sama menganggap diri mereka sebagai keluarga.

“Mantan-mantanan,” celetuk lusieeisul. “Semoga balikan,” kata lollie_112. “Aamin yaa Allah,” balas ekaaasuyandi. “Ebes jangan mau balikan sama Rachel nanti jadi ikutan GILAAA,” sambung sjesikazivana.

“Ini baru namanya orang dewasa yang berjiwa besar, meskipun udah gak sama-sama lagi dan udah gak ada hubungan tapi masih tetap menjalin silaturahmi walaupun udah bukan suami istri tapi setidaknya bisa menjadi teman, btw semoga tetep seperti ini ya sampai kapanpun ????,” lanjut bobbomimmo. (mg7/jpnn)


Meski sempat emosional saat membicarakan nafkah usai membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, komedian Aming Sugandhi terlihat


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News