Amitra Hadirkan Pembiayaan Emas Logam Mulia Melalui Amigo

Rabu, 23 Juni 2021 – 22:43 WIB
Amitra Hadirkan Pembiayaan Emas Logam Mulia Melalui Amigo - JPNN.com
Amitra Gold menjadi salah satu layanan jasa pembiayaan emas logam mulia. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Amitra menghadirkan salah satu layanan pembiayaan syariah yaitu Amitra Gold atau Amigo, yang merupakan pembiayaan emas logam mulia.

Pembiayaan ini merupakan salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian emas logam mulia untuk investasi dengan cara yang lebih aman di masa pandemi.

Amitra sendiri merupakan brand pembiayaan syariah PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA), yang juga bagian dari unit usaha PT Federal International Finance (FIF Group).

Presiden Direktur PT SMA Inung Widi Setiadji mengatakan, saat ini emas menjadi salah satu instrumen investasi yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Amitra Hadirkan Pembiayaan Emas Logam Mulia Melalui Amigo
Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA), Inung Widi Setiadji. Foto: source for JPNN

"Investasi emas menjadi pilihan yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Harga emas pernah mencapai angka di atas Rp 1 juta per gramnya, sehingga Amitra melalui produk Amigo ini menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pembelian emas logam mulia untuk investasi atau disimpan,” kata Inung dalam keterangan pers, Rabu (23/6).

Melalui produk Amigo, masyarakat yang ingin membeli emas dapat melakukannya dengan cara dicicil dalam jangka waktu yang dipilih oleh konsumen.

"Para pembeli banyak berminat pada produk Amigo untuk emas dengan berat sepuluh gram dan lima gram,” kata Direktur PT SMA Yulian Warman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...