Ammar Zoni Akui Masih Wajib Lakukan Tes Urine

Ammar Zoni Akui Masih Wajib Lakukan Tes Urine
Ammar Zoni. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Ammar Zoni memastikan dirinya masih menjalani prosedur dari Panti Rehabilitasi Natura Lebak Bulus, tempatnya direhabilitasi.

Meski baru-baru ini tepergok jalan-jalan di mal bersama kekasihnya, Ranty Maria, pascavonis hakim.

Sebelumnya, pada 23 November lalu, hakim memvonis bintang sinetron Anak Langit itu dengan hukuman satu tahun menjalani rehabilitasi.

Saat ini, pemain sinetron Anak Langit itu sudah memasuki tahap pascarehab yang diperbolehkan untuk menikmati dunia luar.

"Prosesnya itu mengembalikan saya ke dunia luar, ke masyarakat. Jadi di-maintenance, rawat jalan seminggu sekali. Saya harus datang ke sana untuk tes urine, berdiskusi dengan konselor saya," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (11/12).

Lanjut Ammar Zoni, statusnya yang bukan pencandu (narkoba-red) diberikan kemudahan untuk melakukan berobat jalan.

“Rata-rata pemakai baru itu dibutuhkan rehabilitasi 3 bulan, sedangkan saya sudah 5 bulan. Kenapa? Karena saya kan belum selesai dari proses hukum,” ungkap Ammar.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap polisi pada Jumat (7/7) lalu. Dia diamankan polisi atas kasus narkoba jenis ganja dan sabu. (mg7/jpnn)


Pesinetron Ammar Zoni memastikan dirinya masih menjalani prosedur dari Panti Rehabilitasi Natura Lebak Bulus, tempatnya direhabilitasi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News