JPNN.com

Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Ikhlas

Jumat, 11 Oktober 2019 – 08:40 WIB Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Ikhlas - JPNN.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Instagram/Ammar Zoni

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella masih bersedih atas meninggalnya bayi kembar mereka. Meski demikian, keduanya kini memastikan tidak ingin berlarut dan mencoba untuk bangkit dari kesedihan.

"Secara hati mencoba baik, walaupun gimana ya hancurnya, sedihnya hati kami sebagai orang tua yang ditinggalkan dua anak kami," kata Ammar Zoni di kawasan Cinere, Kamis (10/10).

Pemain sinetron Anak Langit itu menyebut dirinya dan Irish Bella berusaha untuk kembali berbahagia. Sebagai suami istri, mereka hanya bisa berharap tuhan memberi karunia kehadiran buah hati nantinya.

"Keadaan saat ini we trying to be happy, dan kami betul-betul berserah kepada Allah. Biar ini semua ada gantinya," beber Ammar Zoni.

Menurut Ammar Zoni, caranya agar tidak larut dalam kesedihan yakni dengan kembali bekerja. Dia ingin rutinitas membuatnya tidak terlalu kepikiran pada duka yang baru saja dialami.

"Saya sebagai suami juga sudah seharusnya bekerja. Kami sama-sama bangkit," tutup pria berdarah Minangkabau itu.

Diketahui, putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10). Bayi mereka meninggal saat masih dalam kandungan dan telah dimakamkan pada malam harinya.

Fakta penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni telah terungkap. Menurut Gatot Abdurrazak, Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fetomaternal, Irish Bella mengidap mirror syndrome yang cukup langka. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...