JPNN.com

Ammar Zoni Pingsan Saat Lihat Anak

Rabu, 09 Oktober 2019 – 18:44 WIB Ammar Zoni Pingsan Saat Lihat Anak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Ammar Zoni mengungkapkan ketegaran Irish Bella saat tahu anak kembarnya meninggal dunia. Menurut Ammar, sang istri justru lebih tabah dibanding dirinya.

"Irish Bella (kuat), saya enggak ada kuat-kuatnya. Dia luar biasa sekali," kata Ammar Zoni dalam akun YouTube Shopee Indonesia, Rabu (9/10).

Pria berdarah Minangkabau itu menyebut Irish Bella bisa menyimpan kesedihan saat tahu anaknya meninggal. Berbeda dengan Ammar Zoni yang justru pingsan ketika diberi tahu dokter.

"Dia bisa menahan, dia tidak menangis saat tahu anak kami meninggal. Saya pingsan saat lihat anak saya," bebernya.

"Saya diam saat tahu begitu keadaannya, dokter benar-benar menyampaikan sesuai dengan apa yang terjadi. Memang harus ikhlas kalau ini," sambung Ammar Zoni meneteskan air mata.

Putri kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10). Bayi mereka tersebut meninggal saat masih dalam kandungan dan telah dimakamkan pada malam harinya.

Fakta penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni telah terungkap. Menurut Gatot Abdurrazak, Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fetomaternal, Irish Bella mengidap mirror syndrome yang cukup langka. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...