Amoah Langsung Tuai Pujian

Amoah Langsung Tuai Pujian
Amoah Langsung Tuai Pujian
BOJONEGORO - Joseph Amoah langsung memikat manajemen Persibo Bojonegoro. Dia dianggap memiliki kemampuan istimewa dan layak mengawal lini belakang tim asal Kota Ledre tersebut.

''Dia mempunyai loncatan yang cukup tinggi meski posturnya tidak terlalu tinggi,'' kata pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (4/2).

Itu masih ditopang dengan skill yang dinilai lumayan untuk ukuran pemain asing. Selain itu, pemain asal Liberia tersebut mempunyai pengalaman yang matang di pentas sepak bola. Tercatat, dia pernah membela Persikota Tangerang, Persmin Minahasa, dan Persiter Ternate. ''Sprint-nya juga bagus,'' puji Sartono.

Tapi, Sartono menginginkan semua kemampuan Amoah itu bisa keluar saat pertandingan Divisi Utama maupun Copa Indonesia IV. Hanya, pihak Persibo masih harus menunggu pengesahan status dari pemain yang pernah tercatat membela timnas Liberia itu dari Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI).

BOJONEGORO - Joseph Amoah langsung memikat manajemen Persibo Bojonegoro. Dia dianggap memiliki kemampuan istimewa dan layak mengawal lini belakang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News