Amran Sulaiman Tetap di Kabinet Tetapi Bukan Lagi Mentan, Benarkah? Eh, Senyum

Amran Sulaiman Tetap di Kabinet Tetapi Bukan Lagi Mentan, Benarkah? Eh, Senyum
Presiden Jokowi dan Mentan Amran Sulaiman (kanan). Foto: Humas Kementan

jpnn.com, TANGERANG - Kabar beredar di jejaring media sosial menyebut Amran Sulaiman akan kembali menjadi menteri di Kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.

Namun, posisinya tidak lagi sebagai menteri pertanian. Amran Sulaiman disebutkan akan menjabat sebagai Menteri Kehutanan, Agraria dan Tata Ruang dengan I Gede Pasek Suardhika sebagai Wakil Menteri.

Ditanya soal kabar tersebut, pemilik nama lengkap Andi Amran Sulaiman itu hanya menjawab singkat sambil melempar senyum.

"Kami adalah pekerja," kata Amran singkat sambil melempar senyum kepada wartawan saat ditemui usai meresmikan Politeknik Enjinering Pertanian Indonesia di Tangerang, Banten, Jumat (4/10).

Sebelumnya beredar informasi bahwa komposisi Kabinet Kerja Jilid II telah terbentuk. Namun belum akan diumumkan sampai Jokowi resmi dilantik sebagai Presiden kembali.

Namun demikian, nama-nama tersebut juga dikabarkan masih ada kemungkinan untuk berganti atau saling bertukar posisi. (Antara/jpnn)

 

Amran Sulaiman disebut-sebut akan tetap menjadi menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin tetapi bukan lagi sebagai menteri pertanian.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News