AMTI Optimis Jual 4 Ribu Unit Truk

Buka Outlet di Samarinda dan Banjarmasin

AMTI Optimis Jual 4 Ribu Unit Truk
AMTI Optimis Jual 4 Ribu Unit Truk
JAKARTA - Presiden Direktur PT Astra Multi Trucks Indonesia (AMTI), Stefanus Soetomo mengatakan akan membuka outlet di Kota Samarinda dan Banjarmasin. Langkah ini dilakukan untuk mengembangkan pasar dan mendukung pemilik truck dalam mendapatkan layanan purna jual.

"Seiring dengan perubahan dan perkembangan UD Trucks, PT Astra Multi Trucks Indonesia secara berkesinambungan meningkatkan pelayanan purna jualnya baik dengan penyedian spare parts (suku cadang) yang lengkap, mudah didapat dan harga yang kompetitif serta pelayanan pemeliharaan dan perbaikan yang cepat, akurat dan bermutu. Selain di Kalimantan, kita juga akan membuka lagi di Sumatera dan Sulawesi," kata Stefanus pada acara brand launching UD Trucks dan PT AMTI di Jakarta, Selasa (22/3).

Turut pula dalam acara brand launcing, Djoko Pranoto (Direktur PT Astra Internasional Tbk), Joachim Rossenberg (Presiden Direktur PT UD Trucks Asia), Naoto Itakura (Presiden Direktur PT Marubeni Indonesia) dan Jacques Michel (Managing Director UD Trucks Indonesia dan Asia). PT Astra Nissal Diesel Indonesia mengumumkan perubahan nama brand UD Nissan Diesel menjadi UD Trucks. Dengan perubahan nama itu, maka nama perusahaan juga berubah dari PT Astra Nissan Diesel Indonesia menjadi PT AMTI.

Menurut Stefanus, pembukaan outlet di Kalimantan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan truck di bidang pertambangan dan perkebunan. Kata dia, pemenuhan kebutuhan truck di usaha pertambangan dan perkebunan peningkatannya cukup pesat menjadi 55 persen. Sedangkan transportasi petik kemas dan barang tinggal 45 persen.

JAKARTA - Presiden Direktur PT Astra Multi Trucks Indonesia (AMTI), Stefanus Soetomo mengatakan akan membuka outlet di Kota Samarinda dan Banjarmasin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News