AN Bakar Diri Pakai Bensin

AN Bakar Diri Pakai Bensin
Garis polisi di TKP. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pengunjung Pasar Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat kaget dengan aksi seorang pedagang melakukan percobaan bunuh diri.

Pria berusia 56 tahun itu membakar diri pakai bensin, Jumat (9/4).

Berdasarkan rekaman video amatir, korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya akibat luka bakar.

Korban berinisial AN merupakan warga Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, kemudian dilarikan ke rumah sakit Tangerang.

“Kejadiannya pukul 12.00 WIB, saya mendapat laporan dara pedagang pasar ada orang membakar diri dengan bensin di dalam toko Pasar Parungpanjang,” ungkap kepala keamanan Pasar Parungpanjang Muhamad Kurnia, Jumat.

Dia mengutarakan, korban seorang lelaki yang merupakan pedagang pasar Parungpanjang. Menurut Kurnia, korban diduga depresi adanya permasalahan keluarga.

“Jadi korban itu sudah ada rencana dari dulu, tapi sama saya tidak ditanggapi dan sekarang terbukti, dia (korban) membakar diri, korban berjualan di sini sudah 17 tahun,” terang Yani Kopral.

“Korban sudah membakar diri, dan baju pedagang lain ikut terbakar karena korban sempat menggulingkan tubuhnya di lantai, sehingga pakai pedagang lain ikut terbakar," tambahnya.

AN membakar dirinya di tengah keramaian. Pengunjung dan pedagang pasar yang melihat aksi nekat korban mencoba menyelamatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News