Anak 3 Tahun Dicubit dan Disiksa Pacar Ibu Sampai Tewas

Anak 3 Tahun Dicubit dan Disiksa Pacar Ibu Sampai Tewas
Dion, pelaku penganiayaan hingga pembunuhan balita di Bogor. Foto: Fadli/Metropolitan

jpnn.com, BOGOR - Nyawa seorang anak berusia tiga tahun, BIB melayang gara-gara aksi keji Gian Gunawan alias Dion (28). Pelaku adalah pacar dari ibu kandung korban.

Sejak September 2018, BIB menjadi bulan-bulanan penyiksaan Dion yang selama ini kohabitasi atau kumpul kebo dengan ibu korban di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. Tubuh mungil BIB tak sanggup lagi menahan sakit hingga mengembuskan napas terakhirnya dengan kondisi mengenaskan.

Dua bulan sudah Dion memadu kasih tanpa ikatan pernikahan dengan ibu korban. Hubungan itu membawa petaka bagi darah daging pacar pelaku. Setiap harinya, tubuh BIB habis dianiaya. Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi online itu sering mencubit, menampar bahkan memukul BIB.

Puncaknya saat Minggu (14/10) dini hari. Ketika itu, korban yang tengah tidur dibangunkan pelaku dengan menarik telinganya lalu diguyur di kamar mandi. Tak sampai di situ, korban pun dipukuli perutnya hingga tak sadarkan diri.

Saat itu pula korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Azra di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Minggu (14/10). Namun, nyawa BIB tak bisa diselamatkan.
Dion sempat kabur ke Jakarta sebelum akhirnya berhasil diringkus petugas Sa­tuan Reskrim Polresta Bogor Kota di Bekasi pada Senin (15/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, dari keterangan pelaku dan tujuh saksi, pelaku sudah melakukan penyiksaan sejak sebulan lalu karena kesal dengan sang bayi yang dia nilai rewel dan sulit diatur.

Puncak kekesalan Dion terjadi saat Minggu (14/10) dini hari. Korban yang tengah tidur dibangunkan pelaku dengan menarik telinganya lalu diguyur di kamar mandi. “Korban juga mengalami pemukulan di perut saat korban itu ngompol,” kata Ulung seperti dilansir Metropolitan, Rabu (17/10).

Bahkan, tutur Ulung, setiap korban menangis malam itu, pelaku membekap mulut korban dan dicubit pada bagian perut serta dada korban.

Anak 3 tahun itu menjadi bulan-bulanan penyiksaan Dion yang selama ini kumpul kebo dengan ibu korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News