Anak 9 Tahun di Penjaringan Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Anak 9 Tahun di Penjaringan Tewas Dianiaya Ayah Kandung
Suasana di tempat tinggal K (9) alias Awan di Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023). Foto: ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anak berinisial K, 9, alias Awan tewas setelah dibanting ayah kandungnya U, 49, di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar karena tidak ada yang menyangka U tega menganiaya Awan hingga korban tak bernyawa.

"Awan sempat dipukul, kemudian ditendang kakinya hingga jatuh. Lalu setelah itu tampak diangkat sama ayahnya, dikira mau dibawa ke rumah, enggak menyangka ibu-ibu pas itu lihat dia dibanting," kata pengurus RT 02/RW 017 Kelurahan Penjaringan Abdul Rahman saat dikonfirmasi di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu malam.

Abdul mengatakan perbuatan kejam U terekam kamera pengawas CCTV sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah itu, korban langsung dibawa oleh ayah kandungnya ke rumah sakit lantaran Awan tampak tidak sadarkan diri.

Warga tidak mengetahui keberadaan ibu Awan yang berinisial H saat terjadinya peristiwa tersebut. Diduga H sedang ke luar rumah.

Hingga kini, Abdul belum mengetahui pasti apa motif yang melatarbelakangi U tega menganiaya anaknya hingga tak bernyawa.

Namun dari rekaman CCTV, terlihat ayah yang sehari-harinya menjadi buruh panggul di Muara Baru itu sangat emosi melihat anaknya.

Seorang anak berinisial K, 9, alias Awan tewas setelah dibanting ayah kandungnya U, 49, di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News