Anak Asuh Luis Milla Fokus Asah Penyelesaian Akhir Menjelang Hadapi Madura United

Anak Asuh Luis Milla Fokus Asah Penyelesaian Akhir Menjelang Hadapi Madura United
Para pemain Persib sedang berlatih di Lapangan Persib Bandung, Jumat (2/9/2022). Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung terus melakukan pembenahan dalam persiapan menghadapi Madura United pada pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Anak asuh Luis Milla tersebut kini tengah fokus mengasah penyelesaian akhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/7).

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Pelatih Luis Milla terpantau memberikan menu latihan penyerangan dengan membagi tim ke dalam tiga kelompok untuk membangun kerja sama baik sebelum membobol gawang.

Tiga variasi penyerangan diberikan Milla, tetapi menu lanjutan penyerangan diberikan dengan volume dan agresivitas yang lebih tinggi serta berjalan selama 45 menit.

Soal kesiapan dua pemain asing anyar jelang pertandingan kontra Madura United, Milla menjelaskan keduanya telah menjalani adaptasi dengan baik.

Dua pemain anyar asal Spanyol itu Tyronne del Pino serta Alberto Rodriguez mendapatkan apresiasi dari Milla soal proses adaptasi yang mereka jalani.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, Tyronne sudah berada di Indonesia selama kurang lebih 10 hari, sedangkan Alberto sudah bergabung sepekan.

Milla menilai keduanya memiliki semangat dan motivasi berlipat untuk bisa cepat beradaptasi dan turut berkontribusi pada pertandingan perdana.

Persib Bandung terus melakukan pembenahan dalam persiapan menghadapi Madura United pada pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News