Anak Beber Penyakit yang Diderita Nunung, Ternyata…  

Anak Beber Penyakit yang Diderita Nunung, Ternyata…  
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung diketahui megindap gejala diabetes akibat depresi terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia bahkan harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengobati penyakitnya itu.

Namun sebelum itu, Nunung rupanya pernah mengidap hipoksia atau kekurangan oksigen. Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu bahkan sempat menjalani perawatan serius di Singapura.

“Sekitar lima tahu yang lalu, barengan sama depresinya itu mama (Nunung) ternyata juga kekurangan oksigen. Penyakit yang di otaknya itu," tutur Bagus Permadi, putra Nunung, pada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

Menurut Bagus, saat itu Nunung mengaku sering merasa pusing. Bagian leher personel grup lawak Srimulat itu sering tegang.

“Mama terapi, dia disuntik di bagian kepalanya. Ngilangin oksigen yang ada di kepala gitu, kalau enggak salah,” kata Bagus.

Selain itu, lanjut Bagus, Nunung juga sering menangis saat sakit kepalanya kambuh. Namun kini, Nunung hanya mengonsumsi obat jika sakit kepalanya kambuh.

“Kalau sudah kumat sampai nangis-nangis seharian. Itu juga baru sih penyakitnya, baru muncul beberapa tahun lalu,” jelas Bagus.

Sebelumnya, Nunung mengakui pernah berobat ke Singapura untuk mengobati penyaki hipoksia yang dideritanya.

Selain gejala diabetes, komedian Nunung ternyata pernah mengidap hipoksia atau kekurang oksigen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News