Anak Belajar dari Rumah, Alat Keperluan Sekolah Tetap Perlu Penyegaran

Anak Belajar dari Rumah, Alat Keperluan Sekolah Tetap Perlu Penyegaran
Faber-Castell memberikan diskon sejak 15 Juni - 31 Juli 2020 mendatang. Foto: Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Program #SiapBacktoSchool Faber-Castell kembali hadir, dengan menyediakan banyak promo yang siap memanjakan konsumen.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru kali ini tentunya berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana kegiatan tatap muka diminimalisir.

Namun, kata Andri, semangat anak-anak mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi.

Itu sebabnya ini merupakan waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putrinya berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah.

Di tahun ini, Faber-Castell kembali bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, memberikan penawaran terbaik.

Di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik di mana penawaran ini telah berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2020 mendatang.

"Untuk memudahkan pembelian, kami menyediakan Home Delivery Service, yang menyediakan potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis. Produk bisa dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee," jelas Andri dalam siaran persnya, Selasa (23/6).

Tidak hanya itu, Faber-Castell juga memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi-materi edukatif dan menarik yang bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu di mana materi tersebut dapat dilihat melalui instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

Faber-Castell menyediakan banyak promo yang siap memanjakan konsumen, meski saat ini siswa lebih banyak belajar dari rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News