Anak Buah Ahok Kembali Sikat PKL Monas

Anak Buah Ahok Kembali Sikat PKL Monas
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 30 Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali ditertibkan petugas Satpol PP, Minggu (24/7). Mereka adalah para pedagang yang mangkal di lapangan eks IRTI, Monas, Jakarta Pusat.

Kepala Kantor Pengelola Kawasan (KPK) Monas Sabdo Kurnianto mengatakan, pedagang yang masuk rata-rata berjualan makanan dan minuman. Selain itu, ada juga tukang foto keliling.

"Ini (penertiban) dilakukan sejak (hari) Jumat, Sabtu, dan Minggu, sebanyak 150 petugas kembali diturunkan sejak jam 08.00 pagi," kata Sabdo.

Menurut Sabdo, hampir setiap hari libur banyak PKL masuk dan menjajakan dagangannya di kawasan eks IRTI Monas. Padahal, kata dia, pedagang tersebut sudah diingatkan agar tidak berjualan di lokasi itu.

Penertiban juga terus digelar hingga jam 22.00 agar kawasan bisa steril dari PKL. "Kendaraan kita siapkan di lokasi, begitu kedapatan langsung kita tertibkan dan dibawa ke gudang, di Cakung," kata dia. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 30 Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali ditertibkan petugas Satpol PP, Minggu (24/7). Mereka adalah para pedagang yang mangkal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News