Jumat, 24 Mei 2019 – 01:58 WIB

Anak Buah Bu Risma Dibacok Pedagang Sayur di Pasar, Craass!

Minggu, 03 Maret 2019 – 05:06 WIB
Anak Buah Bu Risma Dibacok Pedagang Sayur di Pasar, Craass! - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Anggota Satpol PP Kota Surabaya Tri Setia Bekti atau akrab dipanggil Subekti terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Soewandhi, Selasa malam (26/2). Warga Jalan Bagong Ginayan itu mengalami luka bacok di tangan kirinya. Pelaku pembacokan diketahui salah satu pedagang di Pasar Keputran yang terima saat ada penertiban.

Yuan Abadi - Radar Surabaya.

Pembacokan salah satu anggota Satpol PP tersebut terjadi sekitar pukul 20.30. Saat itu, korban bersama sejumlah anggota Satpol PP lain sedang berjaga dan melakukan penertiban di pasar tersebut.

Lalu, Subekti melihat ada dua pikap yang sedang melakukan bongkar muat sayur. Padahal menurut aturan, seharusnya bongkar muat tersebut harus dilakukan pada pukul 22.00.

Mendapati hal itu, Subekti lantas menghampiri dua pengemudi pikap yang melakukan bongkar muat itu. Tujuannya untuk memeriksa identitas dan menegur mereka.

BACA JUGA: PNS yang Satu Ini Jarang Ngantor, Oh Ternyata

Namun teguran Subekti tak ditanggapi dengan ramah, justru pemilik sayur tersinggung dan emosi.

Antara korban dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut sebelum akhirnya pelaku mengambil pisau dan disabetkan ke arah Subekti. "Korban menghindar dengan menangkis tebasan itu dengan tangan kirinya," ungkap Kani Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar