Anak Buah Dipaksa Bersaksi, Hercules Pasrah

Anak Buah Dipaksa Bersaksi, Hercules Pasrah
Anak Buah Dipaksa Bersaksi, Hercules Pasrah
JAKARTA -- Hercules mengaku pasrah dengan dua kesaksian Anto dan John, meskipun keterangan dua anak buahnya itu memberatkan dirinya selaku terdakwa. Menurutnya, keterangan palsu itu sengaja dibuat dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) karena dipaksa oleh penyidik kepolisian.

"Kami terima dengan baik semua kesaksian, kami terima dihukum sesuai dengan pasal kami melanggar, kami juga terima jika divonis dengan adil," kata Hercules usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, (3/6).

Hercules pun mengaku bingung polisi menangkap Anto salah satu orang terdekatnya. Anto baru satu bulan di Jakarta saat kejadian itu dan buta huruf. Ia tidak tahu menahu peristiwa penyerangan apel yang dituduhkan polisi pada Hercules.

"Dia (Anto) baru di sini dan dia tidak tahu kejadian ini. Ada juga supir saya John dia tidak tahu apa-apa. Dia baru pulang jemput anak-anak saat saya ditangkap," kata Hercules.

JAKARTA -- Hercules mengaku pasrah dengan dua kesaksian Anto dan John, meskipun keterangan dua anak buahnya itu memberatkan dirinya selaku terdakwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News