Anak Buah Disuap Bandar, Kapolri: Enggak Kecolongan

Anak Buah Disuap Bandar, Kapolri: Enggak Kecolongan
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membantah, jajarannya kecolongan karena tertangkapnya Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis (IL) oleh BNN. Ichwan tertangkap karena menerima duit miliaran rupiah dari bandar narkoba.

“Saya pikir enggak kecolongan, itu bisa saja terjadi. Karena itu di luar kontrol kapolresnya. Kecuali kalau misalnya kapolresnya juga terlibat,” ujar Badrodin di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (25/4).

Meski begitu, Badrodin memastikan siapa pun yang bersalah dan terlibat harus diproses hukum. Apalagi sampai melindungi pengedar narkoba.  Ia menyatakan, juga perlu ada evaluasi di jajaran Polda agar memilih anggota lebih selektif.

“Ini bisa dideteksi tidak hanya dari track record yang bersangkutan tetapi harus juga melalui informasi-informasi intelijen,” imbuhnya.

Badrodin mengatakan, akan ditelusuri kemungkinan Ichwan terlibat di kasus lain, bukan hanya di masalah narkoba semata. (flo/jpnn)


JAKARTA—Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membantah, jajarannya kecolongan karena tertangkapnya Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Ichwan Lubis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News