Anak Buah jadi Rekan Separtai, Ahok: Itu Tandanya Cocok

Anak Buah jadi Rekan Separtai, Ahok: Itu Tandanya Cocok
Anak Buah jadi Rekan Separtai, Ahok: Itu Tandanya Cocok
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar) Burhanuddin telah mengundurkan diri dari jabatannya. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T.Purnama yang biasa disapa Ahok membantah mundurnya Burhanuddin disebabkan tidak betah dengan gaya kepemimpinanya.

Apalagi, sambung Ahok, Burhanuddin mundur dari jabatannya karena maju sebagai bakal calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra. Menurut Ahok, bergabungnya Burhanuddin dalam partai politik yang sama dengannya menampik ketidakcocokan tersebut.

"Kalau ikut partai saya berarti cocok dong. Tadi tuduhanya tidak cocok, sekarang satu partai berarti cocok dong," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/4).

Mantan anggota DPR RI itu menuturkan, hubungannya dengan Burhanuddin terjalin baik. Menurutnya, selama ini koordinasi kerja dengan Burhanuddin berjalan dengan lancar.

JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar) Burhanuddin telah mengundurkan diri dari jabatannya. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News