Selasa, 18 Desember 2018 – 20:21 WIB

Anak Buah Prabowo: Andi Arief Sudah ke Lapangan Belum?

Jumat, 12 Oktober 2018 – 21:01 WIB
Anak Buah Prabowo: Andi Arief Sudah ke Lapangan Belum? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Poyuono merespons kritik Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang mempertanyakan keseriusan Prabowo Subianto (PS) mencalonkan diri menjadi presiden dan malas keliling daerah.

"Ya terima kasih akan kritiknya. Nanti kami akan lebih rajin lagi turun ke masyarakat ya, Pak Andi Arief," kata Arief dalam keterangannya, Jumat (12/10).

Poyuono mengucapkan terima kasih kepada Andi yang sudah ikut memberikan masukan yang sangat dibutuhkan. Apalagi, lanjut Arief, Andi juga terus mengawasi pergerakan Sandiaga Uno yang lebih banyak turun ke masyarakat.

"Artinya tidak sia-sia partai Pak Andi Arief ikut mengusung Sandiaga Uno sebagai cawapresnya Pak Prabowo," ujar Poyuono.

Hanya saja, Arief membantah Prabowo kurang serius untuk menjadi presiden. Dia memastikan Prabowo serius dan terus menyosialisasikan pencalonannya.

"Kalau dibilang kurang serius sih tidak benar ya. Sebab, saya saja sebagai tim kampanyenya dan anak buah dia (Prabowo), sudah turun ke banyak provinsi, kabupaten, kecamatan di Indonesia untuk menyosialisasikan Prabowo-Sandi," katanya.

Arief justru menyatakan sekarang bagaimana dengan Andi sebagai kader partai yang ikut mengusung Prabowo-Sandi. "Apa dia (Andi) juga sudah turun ke lapangan untuk sosialisasi Prabowo-Sandi ya," ungkapnya.

Dia mengatakan memang dalam sisa enam bulan merupakan waktu yang pendek bagi Prabowo untuk turun ke daerah-daerah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar