Andi Arief Berkicau Lagi, Sepertinya Kubu Prabowo Tak Senada

Andi Arief Berkicau Lagi, Sepertinya Kubu Prabowo Tak Senada
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Arsul Sani merespons kicauan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief yang mengkritik keseriusan Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Arsul menduga jangan-jangan yang tak serius bukan hanya Prabowo, tapi juga partai politik pengusungnya.

"Ya harus ditanya kenapa kok Mas Andi Arief itu sampai nge-tweet seperti itu? Itu kan mengasumsikan bahwa Pak Prabowo tidak serius nyapres. Nah, tapi tanya juga yang mendukung serius atau tidak itu harus ditanyakan juga ya," kata Arsul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10). 

Sekretaris jenderal PPP itu mengatakan, jika melihat kicauan Andi Arief secara positif maka hal itu bisa menjadi penyemangat. Menurut Arsul, kubu Jokowi - Ma’ruf pun sangat bersemangat. Baca juga: Andi Arief Lontarkan Kritik Tajam untuk Prabowo, Wouw!

"Setiap hari kami selalu kemudian juga membicarakan gagasan-gagasan, dan kami share ke kepada teman-teman media sehari sekali lah, di Cemara (Rumah Pemenangan Jokowi - Ma’ruf, red) itu," ujar Arsul. 

Namun, Andi melihat kubu pengusung Prabowo memang tak kompak. Ibarat grup paduan suara, tutur Arsul, partai-partai pengusung Prabowo menyanyi dengan nada dasar yang berbeda.

“Kalau yang satu nada dasarnya C yang satu nada dasarnya F, itu kalau paduan suara, kan berarti tidak kompak," ungkapnya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi-Ma’ruf) Arsul Sani menduga kubu Prabowo Subianto tak serius menghadapi Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News