Anak Buah Prabowo Desak Cita Citata Minta Maaf pada Warga Papua

Anak Buah Prabowo Desak Cita Citata Minta Maaf pada Warga Papua
Cita Citata. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan rasis pedangdut dan bintang iklan Cita Citata yang dianggap sebagai penghinaan terhadap masyarakat Papua, disikapi oleh legislator DPR asal Papua, Robert Row.

Robert menegaskan bahwa Cita harus meminta maaf kepada rakyat Papua.

"Dia harus meminta maaf kepada kita, karena itu penghinaan terhadap masyarakat Papua," kata Robert ditemui di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/2).

Ini disampaikannya sebelum menerima kedatangan Cita, yang menurut Robert sudah membuat janji bertemu wakil rakyat Papua di DPR hari ini. Kedatangan itu diakuinya inisiatif Cita Citata.

"Kita bicara kan harus menghibur, apalagi dia artis, jangan menghina. Saya minta dia segera meminta maaf. Harus meminta maaf. Ini sebentar lagi Cita menemui kami," tandas anak buah Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu.

Sebelumnya dalam sebuah acara di stasiunTV swasta, Cita mengeluarkan ucapan bahwa dia cantik, tidak seperti orang Papua. Ucapan inilah yang membuat Cita menuai kecaman.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Pernyataan rasis pedangdut dan bintang iklan Cita Citata yang dianggap sebagai penghinaan terhadap masyarakat Papua, disikapi oleh legislator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News