Anak Buah Prabowo: Pernyataan Jokowi Bukan Sinyal, tetapi Dukungan

Anak Buah Prabowo: Pernyataan Jokowi Bukan Sinyal, tetapi Dukungan
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: Dok Fraksi Partai Gerindra.

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak lagi mengirim sinyal mendukung Prabowo sebagai Capres 2024.

Menurut dia, kepala negara seperti terekam dalam pernyataan ketika berpidato di HUT Kedelapan Perindo sudah mendukung pencapresan Prabowo. 

Muzani mengatakan itu menyikapi ucapan Jokowi dalam pidato di HUT Perindo yang mengatakan soal jatah pemimpin Indonesia ke depan akan dipegang Prabowo. 

"Kami memahaminya bukan lagi sebuah sinyal, tetapi memahaminya sebagai bentuk dukungan yang disampaikan Presiden Jokowi kepada Prabowo," kata pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/11). 

Muzani mengatakan pernyataan Jokowi menjadi dorongan bagi Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024. 

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan oleh Presiden Jokowi," katanya. 

Namun, Muzani menyetujui pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyinggung pemimpin Indonesia ke depan bisa terpilih secara langsung dan bukan penjatahan. 

Dia menyebut, seluruh kader Gerindra akan bekerja keras meyakinkan rakyat agar bisa memilih Prabowo pada Pilpres 2024.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menilai Presiden Jokowi sudah tidak memberi sinyal, melainkan sudah tegas mendukung pencapresan Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News