Anak Buah Prabowo Salut pada Keberanian Titiek Soeharto

Anak Buah Prabowo Salut pada Keberanian Titiek Soeharto
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat kampanye pemilu presiden 2014. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji langkah Siti Hediati Soeharto yang mendukung duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada DKI. Sebab, wakil ketua Dewan Pakar Partai Golkar itu memilih berseberangan dengan partainya yang mengusung duet Basuki T Purnama-Djaot S Hidayat.

Menurut Arief, politikus Golkar yang lebih akrab dipanggil dengan nama Mbak Titiek itu telah mengajarkan bahwa politik bukan semata-mata untuk bergerombol dan dukung-mendukung. "Tetapi memilih jalan politik itu harus tegas dan berani jika untuk sebuah kebaikan dan kebenaran," kata Arief di Jakarta, Senin (27/2). 

Arief bahkan menyebut cara berpolitik putri mendiang Presiden Soeharto itu sudah sangat langka ditemui pada politikus saat ini. Sebab, Titiek Soeharto tak takut dengan sanksi dari Golkar karena berseberangan secara politik.

"Kebanyakan politisi sekarang mengekor dan yes man, serta cari muka saja sama pemimpin tertinggi di parpol. Akhirnya parpol jadi rusak," ujar anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu. 

Seperti diketahui, Titiek Soeharto sebelumnya bertemu dengan pasangan calon Anies-Sandi, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari malam. Mbak Titiek juga secara terbuka mengungkapkan dukungannya untuk duet yang diusung Gerindra dan PKS itu.(boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji langkah Siti Hediati Soeharto yang mendukung duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News