Yakin Mbak Titiek Gaet Suara Perempuan ke Anies-Sandi

Yakin Mbak Titiek Gaet Suara Perempuan ke Anies-Sandi
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Gokar Titiek Soeharto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil ‎Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono optimistis dukungan yang diberikan Hediati Hariyadi‎ pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sangat berdampak positif.

Karena Wakil‎ Ketua Dewan Pakar Partai Golkar yang akrab disapa Mbak Titiek tersebut memiliki popularitas yang tinggi di masyarakat dan banyak membantu perbaikan kehidupan masyarakat.

"‎Ibu Titiek merupakan tokoh nasional wanita yang punya pengaruh besar di masyarakat bawah dan menengah. Artinya, dari suara mayoritas yaitu wanita, bisa memilih Anies -Sandi. Belum lagi masyarakat Jakarta yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat, yang sudah tidak asing dengan sosok Ibu Titiek Soeharto," ujar Arief di Jakarta, Senin (27/2).

Menurut Arief, Titiek terkenal bukan hanya sebagai putri Presiden RI kedua Soeharto semata.

Namun juga karena selama ini, lebih banyak ‎menggunakan kedudukan politiknya untuk membantu masyarakat, dibandingkan untuk kepentingan pribadi.

"Banyak sekali sumbangsih Ibu Titiek selama terjun ke dunia politik. ‎Jadi akan sangat signifikan dukungannya ke Anies-Sandi. Saya optimistis kader Golkar di akar rumput akan berbalik dan mengikuti mendukung Anies -Sandi," tutur Arief.

Arief mengaku keyakinannya semakin kuat, apalagi ‎ Mbak Titiek sama sekali tidak takut disemprit Partai Golkar, karena sikapnya yang berbeda dengan kebijaksanaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sikap tersebut kata Arief, mengajarkan masyarakat bahwa berpolitik bukan semata-mata bergerombol dan dukung mendukung.

Wakil ‎Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono optimistis dukungan yang diberikan Hediati Hariyadi‎ pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News