Anak Buah Prabowo Sampai Berikan Dukungan Pegawai Alfamart Melawan Maling

Anak Buah Prabowo Sampai Berikan Dukungan Pegawai Alfamart Melawan Maling
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan dukungan morel kepada pegawai Alfamart yang terancam dilaporkan seorang ibu dengan menggunakan aturan dalam UU ITE.

"Saya ikut mendukung pegawai Alfamart yang bertugas dengan penuh tanggung jawab melawan maling," kata dia melalui Twitter akun @Dahnilanzar, Senin (15/8).

Dahnil mendukung kepolisian bisa berlaku adil menyikapi persoalan antara pegawai Alfamart dengan seorang ibu.

"Mendukung pihak kepolisian menindak secara hukum perilaku memalukan pelaku yang justru dengan tinggi hati menuntun permintaan maaf pegawai Alfamart yang amanah," ungkap kader Muhammadiyah itu.

Sebelumnya, heboh video pegawai Alfamart di daerah Cisauk, Tangerang Selatan, Banten, dipaksa meminta maaf kepada ibu pengendara Mercy.

Dalam video itu, Pegawai tersebut dipaksa membaca permohonan maafnya dengan diapit oleh ibu tersebut dan pengacaranya, Mingu (14/8).

Ibu itu marah lantaran merasa dipermalukan akibat video pegawai Alfamart yang memergokinya mengutil cokelat itu viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi sehari sebelumnya. Pegawai Alfamart memergoki seorang perempuan mengutil cokelat yang diletakkan di depan kasir.

Dahnil mendukung kepolisian bisa berlaku adil menyikapi persoalan antara pegawai Alfamart dari intimidasi seorang maling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News