Anak Buah Prabowo Sebut Penusuk Wiranto Sangat Nekat

Anak Buah Prabowo Sebut Penusuk Wiranto Sangat Nekat
Anggota kepolisian mengamankan Syahril Alamsyah, terduga penusuk Wiranto. Foto: ANTARA/HO-Polsek Menes/aa. Handout Polsek Menes

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai pelaku penusukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Wiranto nekat karena beraksi pada siang hari. 

"Kan kalau ini nekat banget, orang dikawal, ada polisi dan sebagainya, bisa melakukan di siang hari bolong," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (10/10).

Dia mengaku prihatian dan berharap kejadian yang menimpa Wiranto tidak terulang lagi di kemudian hari. Ketua DPP Partai Gerindra itu mengatakan TNI dan Polri sudah bekerja keras, tetapi memang masih ada celah yang harus diantisipasi.

"Mungkin teman-teman sudah bekerja keras, TNI-Polri, tetapi memang kan kita harus antisipasi celah apa yang bisa digunakan oleh orang-orang yang ingin nekat seperti itu," paparnya.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu mendoakan Wiranto segera pulih kembali. "Ya semoga, kita doakan pak Wiranto sehat-sehat dan jangan terulang di kemudian hari," pungkas Habiburokhman.

Wiranto ditusuk di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) siang. Saat ini, mantan Panglima ABRI tengah menjalani pemulihan pascaoperasi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. (boy/jpnn)

Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai pelaku penusukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukkam) Wiranto nekat karwna beraksi pada siang hari.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News