Tragedi Wiranto Ditusuk Jadi Trending Topic di Media Sosial

Tragedi Wiranto Ditusuk Jadi Trending Topic di Media Sosial
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Foto: ANTARA/Dok Polres Pandeglang/foc./Handout

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengenai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tidak dikenal menjadi pembicaraan yang populer di platform mikroblogging Twitter.

Sore ini, topik "Wiranto" menduduki urutan teratas di Trending Topic Twitter sore ini. Topik Menko Polhukam Wiranto ditusuk usai menghadiri sebuah acara di Banten menjadi tajuk utama berbagai media massa dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Setelah mengklik kata kunci "Wiranto", muncul dukungan dari warganet yang mendoakan kesembuhan Wiranto, yang saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto, hingga kecurigaan mengapa pejabat sekelas Wiranto bisa diserang.

Warganet juga membicarakan kasus Wiranto dengan kata kunci "Pak Wir". Sementara kata kunci Pandeglang dan Banten, lokasi penyerangan, juga masuk ke Trending Topic Twitter sore ini.

Kata kunci "Menko Polhukam", "Kapolres" dan "RSPAD" juga masuk ke topik terpopuler di Twitter hari ini. (antara/jpnn)

Kabar mengenai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tidak dikenal menjadi pembicaraan yang populer di platform mikroblogging Twitter.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News