Anak Buah Prabowo Doakan Wiranto

Anak Buah Prabowo Doakan Wiranto
Ahmad Muzani, salah satu wakil ketua MPR periode 2019-2024. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani mengatakan, peristiwa penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), sangat memprihatinkan.

"Kejadian ini sangat memprihatinkan, penyerangan pejabat negara," kata Muzani di depan kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Menurut dia, penyerangan ini harus menjadi perhatian yang sangat serius bagi aparat keamanan untuk menjaga keselamatan para pemimpin dan pejabat negara.

"Terutama dalam menjalankan tugas sehingga serangan-serangan yang membabi buta seperti ini tidak mengancam keselamatan para pejabat kita," ungkap Sekretaris Jenderal Partai Gerindta itu.

Selain prihatin, anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu juga mendoakan Wiranto segera sembuh. "Kami berdoa mudah-mudahan Pak Wiranto bisa segera sehat kembali untuk menjalankan tugas-tugas berikutnya," pungkasnya. (boy/jpnn)

Menurut Muzani, penyerangan terhadap Wiranto harus menjadi perhatian yang sangat serius bagi aparat keamanan untuk menjaga keselamatan para pemimpin dan pejabat negara.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News