Anak Bungsu Maia Belum Bisa Sepakbola Lagi

Anak Bungsu Maia Belum Bisa Sepakbola Lagi
Maia, Al dan Dul. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Putra bungsu Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani alias Dul menjalani operasi pengangkatan pen di tulang kaki di Rumah Sakit Pondok Indah beberapa waktu lalu. Dul sempat menceritakan pengalamannya usai pelepasan pen.

"Yang enggak enak paling dalam seminggu kaki kerasa pegel," kata Dul dalam konferensi pers di rumah Maia di kawasan ‎Pejaten, Jakarta, Selasa (19/1).

Setelah operasi pencabutan pen, Dul mengaku tidak bisa menjalankan hobi bermain bola. Sebab, sambung dia, tulangnya belum kembali utuh seperti semula.

"Kan tulangnya masih bolong abis ditancep pen," ucap remaja 15 tahun itu.

Dul menjelaskan, dirinya baru bisa menjalankan aktivitas semula setelah dua bulan. "Tulangnya tuh utuh lagi dalam dua bulan," ujarnya.

Sementara itu, Maia menyatakan, tidak ada terapi khusus untuk Dul. "Tulangnya masih ada lubang, untuk lakukan aktivitas normal lagi tunggu dua bulan kata dokternya,"‎ ungkapnya. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Putra bungsu Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani alias Dul menjalani operasi pengangkatan pen di tulang kaki di Rumah Sakit Pondok Indah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News