Anak dan Mourinho, Alasan Ronaldo Bertahan

Anak dan Mourinho, Alasan Ronaldo Bertahan
Anak dan Mourinho, Alasan Ronaldo Bertahan
MADRID - Cristiano Ronaldo tidak pernah menyembunyikan keinginannya kembali ke Manchester United di masa depan. Menurutnya, memori di klub besutan Alex Ferguson itu terlalu kuat, di mana dia mencicipi tiga gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, plus gelar individu Ballon d"Or. Musim lalu, dia dua kali mengutarakan rasa kangen kepada United dan suasana Premier League.

Tapi belakangan, Ronaldo mengaku keinginan untuk kembali ke Inggris makin lemah. Ada beberapa hal yang mengubah dirinya. Antara lain, kehadiran anak dan pelatih Jose Mourinho.

"Performa saya sekarang cukup bagus, jauh lebih baik daripada musim lalu. Itu semua karena saya merasa lebih nyaman," jelas Ronaldo, sebagaimana dilansir ESPN Star. "Dan yang membuat saya nyaman, salah satunya adalah Mourinho. Selain itu, saya sudah berstatus ayah. Itu membuat segalanya berbeda," lanjut dia.

Juli lalu, Ronaldo memang membuat kabar mengejutkan. Dia mengaku memiliki anak dengan seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan. Kini, anak yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr itu diasuh Katia, kakak Ronaldo, di Amerika Serikat. Meski cukup jauh, keberadaan si anak membuat Ronaldo lebih dewasa dan bijaksana.

MADRID - Cristiano Ronaldo tidak pernah menyembunyikan keinginannya kembali ke Manchester United di masa depan. Menurutnya, memori di klub besutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News